Kamis, 21 Juli 2011

83 (•˘⌣˘•)ε˘`•)

Hey teman teman (•˘⌣˘•)ε˘`•) kita udah nyebar-_- kangen woy, semoga kalian ingat pertemanan, Persahabatan, pergengan, sampai permusuhan kita. HAHA:'D

Kalian jangan sombong ya, jangan sok sok lupa kalau kita bertemu di waktu mendatang, jangan sok gengsi kalau kita ketemu lagi :'(  eh ya kalian jangan pernah "sok lupa sok gengsi" ya*dapatistilahbaru:D* aku berharap kalian ingat detig selalu :)

Jujur, aku kangen sama : saniaa, aya, naina, ipain, tijer, olak, yana, ade, putii, lara, indoh, jeihan, pokonya banyaklaaah-__- terutama buat kalain teman dekat ku yg selalu ninggalin aku di kantin (¬_¬)
NoProblem guys (•˘⌣˘•)ε˘`•) itu udah berlalu. Baik baik cari teman dikelas baru kalian . Jangan sampai kebiasaan buruk kalian di 8.3 kalian lakuin di kelas baru kalian OK ;)










Maaf aku telat buatnya, aku cuman pengen kalian ingat detig selamanya <3
sekian,telimaakacih :*

2 komentar: